Jumat, 19 Juli 2013

Berserakan cewek di facebook Ononk


zaman tandukan dan gw lebay
Punya kekasih ganteng itu nyenengin sih, tapi kadang-kadang jadi agak bete kalo pas lagi jalan, gw selalu disangka Kakaknya, hemmmm!
Punya kekasih ramah itu seneng sekali tapi bete kalo di salah artiin sama cewek-cewek yang akhirnya jadi fans nggak jelas.
Punya kekasih yang terkenal walaupun dalam lingkup lokal, sebenernya sih nggak jadi masalah buat aku. Tapi jadi masalah banget kalau para fans nya udah mulai pada lebay dan nggak hargain gw, arghhhhhh.

Yes, Ononk itu ganteng, ramah dan lumayan populer di lingkungannya. Dulu sih aku langsung punya 'tanduk' tiap lihat cewek-cewek yang mulai sok akrab di facebook. Dengan santai cewek-cewek itu nulis di wall seenak jidat bilang sayang atau manggil Ononk dengan panggilan-panggilan khusus dari mereka. Kadang, sebagian cewek itu juga mulai ngasih perhatian lebay lewat pesan fb, aku tahu karena aku punya pasword fb Ononk, hehehe.

Pegel hati deh pokoknya, apalagi kalo Ononknya juga ngeladenin. Kondisi kayak begini, bikin sifat drama queen nya gw langsung create satu kondisi seolah-olah itu adalah maasalah besar. Oh damn!

Beberapa hari belakangan ini, hal itu terjadi lagi. di facebook mulai lagi berserakan cewek-cewek yang ngirim pesan menyapa standar tapi punya maksud kheseus (suudzon ya gw, hehe), beberapa nulis di wall dengan santai, ada yang koment and ngasih like setiap kali Ononk update status atau apapun.



memang sih Ononknya kalem-kalem saja dan nggak ngerespon lebay ke beberapa cewek itu, tapi serius deh, rasanya risih kalau ada cewek kayak begini. Apa aku perlu rekomendasiin cowok laen gitu ke mereka??
Cewek-cewek itu nggak ngehargain gw, mereka nggak mikir apa kalau gw cemburu?
Yes ternyata cemburu, itu yang selama ini bikin aku jadi punya tanduk.

Ok aku harus mulai rubah sudut pandang dan pola pikir biar tanduk nggak tumbuh subur. Kalau cewek itu adalah pendengar siaran Ononk, aku nggak masalah dan mulai ngehargain mereka karena mereka adalah pendukung kesuksesan karier Ononk juga. Tapi cewek-cewek diluar pendengar yang mulai eksis di fb, twittter, whats app, bbm dll, mereka yang nggak jelas ini nih yang mulai bikin agak gremet-gremet apalagi Ononknya juga ngeladenin atau malah kadang Ononk yang mulai duluan, hadehhh *tepokjidat.

Punya pasword fb nya malah bikin pegel hati kalau ngeliat cewek-cewek itu dan bikin jadi males juga untuk buka. Jadi stalker juga nggak penting deh biarkan Ononk dengan kebebasan dalam dunianya. Akhirnya aku pikir nggak mesti juga aku rempong, cukup santai saja karena mereka itu semua nggak akan mengurangi rasa sayang Ononk padaku.
Laki-laki dasarnya mendua dan aku tahu Ononk itu pembosan jadi dia mungkin emang bener tertarik sama beberapa diantara cewek-cewek itu tapi malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya aishhhhhh!




Laki-laki memang sifatnya cenderung untuk mendua tapi perempuan yang disampingnya harus bisa memberi tahunya bahwa setia itu tidaklah sulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar