Selasa, 23 Juli 2013

up and down



Rabb, aku takut
takut pada bagian busuk diriku
takut aku akan berakhir dalam keadaan sebagai seorang pembangkang
dalam perjalanan ini yang menuju kesana

kadang aku lelah ya Rabb menjalani semua ini
ingin sekali aku bertanya
bolehkah aku pulang sekarang?

panggil aku, bawa aku dalam dekapMu
aku ingin menangis dalam dekap kasihMu
aku ingin menceritakan semua pedihku
walau ku tahu Kau pasti lebih tahu dariku
kumohon panggil aku ya Rabb
jika seandainya perjalanan ini hanya akan menambah tabungan dosaku

saat lelah datang, aku mulai diam
tarik nafas lalu buang pelan-pelan
boleh kan aku sambil bilang "lelah ya Rabb!"
setelah itu aku akan kembali berjalan walau terseok-seok

aku tak boleh berhenti
mungkin detik ini aku belum bersemangat lagi dan dilanda takut
tapi setidaknya kaki masih melangkah di jalan ini walau perlahan

Ya
memang belum saatnya aku pulang
itu hakMu dan aku tak kan mencampuri
aku tahu Kau masih percaya bahwa aku mampu melewati perjalanan ini
titahMu kini adalah agar aku masih harus terus mengukir karya akhirat
namun ada rasa takut jika aku lebih condong pada godaan dunia

Rabb, alirkan ketenangan kasih-Mu padaku
tuntun aku untuk tetap bertahan dan konsisten
agar aku tidak jadi pembangkang
aliri aku kekuatanMu untuk jadi energiku dalam menghidupi hidup ini
lindungi aku dari kebusukanku dalam perjalanan ini
hingga akhirnya kau berkata
"WAKTUNYA PULANG" diakhir perjalananku
karena setiap perjalanan akan berakhir



tabungan dosaku mungkin menggunung tapi maafmu sepenuh bumi

“Ya Allah, akhirilah hidup kami dengan husnul-khatimah (akhir yang baik), dan jangan Kau akhiri hidup kami dengan suu-ul-khatimah (akhir yang buruk)” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar