Sabtu, 28 Juni 2014

Sayangku


Hanya air mata 
Dan sesal kurasa 
Di depanku kau bercinta
 

Kau ingkari janjimu
Tuk setia bersamaku
Kini kau bunuh hatiku
 

Ku tak ingin dengar ratapanmu
Dan ku tak kan lagi menyentuhmu 
Pergi dan jangan kembali 
Ku ingin sendiri
 

Perjalanan panjang cinta kita
Sekejap kau hancurkan selamanya 
Inikah takdir untukku
Dicintai tuk disakiti
 

Ku tahu kau masih sayang 
Dan menyesali sgalanya
Ooh sayang maaf ku tak bisa 

Jangan kembali 
Ku ingin sendiri

Dicintai tuk disakiti
by: Ari


Cinta yang dulu ada mungkin sudah menguap atau memang sejak awal tak pernah ada cinta.
Kami yangmemilih untuk menjalani hingga selama ini. Kami punya andil yg sama untuk setiap salah dan benar.

Mungkin aku yg salah karena tulus mencintainya.
Hingga tak ada lagi tantangan untuknya.

Sayangku, maaf aku membuatmu mencintaiku untuk menyakitiku. 


Aku terlalu hanyut dalam hayalan drama cinta yang indah. Aku lupa dunia nyata, dimana seseorang gak selamanya bisa bersikap manis sama aku dan memberikan perhatian yang tulus. Aku lupa bahwa terkadang beban hidup membuat cinta jadi gak begitu penting untuk seseorang.
Aku harus benar-benar sadar dan bangun dari tidur panjangku. Membuang jauh-jauh tentang hayalan cinta yang indah. Juga bayangan laki-laki gagah,manis dan perhatian tulus sepanjang waktu yang cuma ada di dalam dongeng.
Aku bersyukur pernah mengalaminya tapi harus sadar gak setiap saat bisa merasakannya.






Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu
Cukup indahkah dirimu untuk s'lalu kunantikan 
Mampukah kau hadir dalam setiap mimpi burukku 
Mampukah kita bertahan disaat kita jauh
 
Seberapa hebatkah kau untuk kubanggakan
 Cukup tangguhkah dirimu untuk s'lalu kuandalkan
 Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang 
Sanggupkah kau meyakinkan disaat aku bimbang

Celakanya hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu 
Hanya kaulah yang benar benar memahamiku 
Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka
Celakanya hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan 
Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan  
Diantara perih aku s'lalu menantimu 

Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak 
Mengubur semua indah kenangan
Tapi aku s'lalu menunggumu disini 
Bila saja kau berubah pikiran


Seberapa pantas
by SO7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar