Jumat, 27 Juni 2014

Adilkah Ini (Engga Ngerti)

 
bukan tanpa alasan Tuhan mempertemukanku denganmu



 
Kita telah memutuskanTak lagi bersama 
Karna rintangan yang ada
Tak henti menghadang
Haruskah ku menepis resah ini
 

Salahkah aku atas perasaan ini 
Yang tak mampu menutupi
Aku masih cinta kamu 
Biarkan aku pilih jalan tuk sendiri
Tanpa harus ada lagi
Cinta selain dirimu
 

Mengapa harus keyakinan memisah cinta kita 
Meski cintamu aku
 

Sesungguhnya aku kangen kamu
Dimana dirimu 
Aku ngak ngerti
Dengarkanlah kau tetap terindah
Meski tak mungkin bersatu 
Kau selalu ada di langkahku
 

Keyakinan yang memisahkan kita 
Buat ku bertanya adilkah ini?
 

Haruskah ku menepis rasa ini 
Salahkah aku atas perasaan ini 
Yang tak mampu menutupi 
Aku masih cinta kamu
Biarkan aku pilih jalan tuk sendiri
Tanpa harus ada lagi
Cinta selain dirimu, kasih


Adilkah Ini (Engga Ngerti)


Audy and Rio Febrian by. Youvie Widianto 





Tuhan sedang mengajarkan kita cinta kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar