Selasa, 11 Juni 2013

Inikah Air Mata Pendosa Itu

1367587171596024288
http://www.facebook.com/kata2hikmah.new?fref=ts



Air mata tiba-tiba mengalir pada setiap huruf yang baru kuakrabi dan ketika aku membaca arti agar aku memahami.
Aku merasa semakin nista setiap kali bayangan hitam muncul.
Entah air mata apa ini namanya
Mengalir deras setiap aku membaca huruf demi huruf seolah air mata ini tidak ada habisnya
Apakah ini air mata kasihTuhan?
Apakah ini air mata penyesalan?
Atau inikah air mata pendosa itu?
Air mata ini beribu arti
Kehilangan, Membuang kekhawatiran dan memasrahkan diri juga minta pengampunan
Apa yang sebenarnya hati ini rasakan hingga aku menangis saat membacanya?
Aku pun tidak begitu mengerti.
Apakah hatiku sudah lebih dulu memahaminya hingga terwujud melalui air mata
Karena mereka bilang hati lebih bertindak cepat dari pada pikiran
Entahlah
Kukembalikan makna pada Yang Maha Tahu isi hati
Yang membolak balik hati
Apakah ini caraMu membelai hatiku?
Adakah ini bentuk belaianMu?
Izinkan aku mengucap terima kasih dan Segala puji hanya untukMu Tuhan seluruh alam
Semoga aku semakin kuat sebagaimana yang Engkau percayakan padaku
Terima kasih untuk KasihMu yang tiada henti untukku yang hina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar