Sabtu, 30 Maret 2013

Jatuh cinta

Ada kalanya kau akan dicintai bukan karena fisik tapi karena apa yang kau lakukan,
Dicintai apa adanya dan diberi cinta yang mampu mengubah keadaan yang ada menuju ke keadaan yang lebih baik
Mencintai satu sama lain yang saling menyempurnakan untuk bersama hadapi dunia dengan selalu bergandengan tangan untuk saling menguatkan
Kau tidak sempurna tapi kau segalanya yang aku inginkan
Aku tidak sempurna tapi kau membuatku merasa jika aku istimewa.
Jika kau kiri maka aku adalah kanan
Kita adalah sepasang kaki yang melangkah pada kebaikan
kita adalah sepasang tangan yang memberi dan menerima hal-hal baik
Kita adalah sepasang telinga yang banyak mendengar tanpa banyak berbicara
Kita adalah spasang sepatu yang menjadi alas kaki, berbeda posisi namun dalam langkah menuju tujuan yang sama
Kita adalah sepasang mata yang melihat banyak keindahan dan membuang jauh pandangan dari hal yang buruk
Kita adalah otak yang berperan sebagai realitas dan impian
Kita adalah golongan yang bertentangan namun bersatu karena cinta
Cinta cinta cinta dan cinta
Aku dan kamu akan selalu saling jatuh jatuh jatuh dan jatuh cinta
Jatuh cinta yang terus saling mengajak untuk bangkit





@sutrimanik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar